Konsultasi Kesehatan

Konsultasi Kesehatan

Kejaiaiban Ganoderma dalam Jamur Lingzhi DXN RGGL

Kejaiaiban Ganoderma dalam Jamur Lingzhi DXN RGGL




Kejaiaiban Ganoderma dalam Jamur Lingzhi DXN RGGL ..>>Ganoderma adalah Raja herbal dari segala herbal. Ganoderma juga sebagai herbal yang diakui diseluruh dunia. Karena itu, Ganoderma dijuluki sebagai jamur seribu khasiat, jamur ajaib, jamur abadi, dan raja herbal yang ajaib.
Tidak hanya di Negara asalnya Cina, di Negara Barat pun telah lama dikenal penggunaan jamur untuk makanan kesehatan, jamur lingzhi merupakan salah satu jenis jamur kayu dan telah dikenal sejak zaman Kaisar Shi Huang Ti (259-210 SM).


Wajarlah, mengingat jamur memang merupakan obat tradisional yang paling sering digunakan oleh masyarakat Cina. Oleh sebab itu, Cina dikenal sebagai pelopor penggunaan jamur lingzhi untuk ramuan pengobatan tradisional mereka.
Karena sifatnya yang a lot dan pahit, maka jamur biasanya diolah menjadi sejenis cairan untuk diminum (elixir). Jamur yang berwarana merah hitam ini sejak dulu dipercaya sebagai pohon kehidupan untuk mempertahankan dan memperpanjang umur.


Baca artikel kami dengan judul : Khasiat jamur lingzhi bagi kesehatan 

Ganoderma Lucidium / lingzhi mengandung lebih dari 200 senyawa aktif yang dapat dibagi menjadi tiga kelompok utama, yakni 30% senyawa laryut dalam air (polisakarida dan germanium), 65% senyawa larut dalam pelarut organic (adonesine dan terpenoid), dan 5% senyawa volatile (asam genoderat).
Mengkonsumsi ramuan dari lingzhi memiliki kegunaan bersifat melindungi organ tubuh, membangun (contructive), mengobati, dan berdampak positif terhadap penyembuhan organ lain yang sakit. Sejauh ini belum pernah ditemukan efek negative yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi ramuan lingzhi.
Dari berbagai penelitian yang dilakukan diberbagai Negara, lingzhi berkhasiat sebagai herbal antidiabetes, anti kanker, anti hipertensi, anti alergi, antioksidan, anti inflamasi, anti hepatitis, analgesic, anti HIV, nti aging, serta perlindungan terhadap liver, ginjal hermoid atau wasir, anti tumor, dan system imunitas (kekebalan tubuh)
Dato’ Dr. Lim Siow Jin melakukan riset mengenai Ganoderma. Di dunia ini ada 200 lebih spesies ganoderma, tetapi hanya 6 yang bermanfaat untuk kegunaan pengobatan yang sangat tinggi. Antara lain Gano Ruyi, Gano Hati, Gano Khimsen, Gano Jantung, Gano Otak, dan Gano Merak.
RG (REISHI GANO)
Membantu meningkatkan kesehatan anda melalui proses pengeluaran racun dama tubuh dan memperlancar peredaran darah
Reishi Gano (RG) merupakan Ganoderma Lucidum yang berusia 90 hari, kaya dengan kandungan polisakarida, adenosine, triterpenoids, sari ganoderik, dan germanium organic. Reishi Gano juga mengandung 200 elemen aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Rishi Gano dapat membantu mendeteksi penyakit yang tersembunyi dalam tubuh dan menyeimbangi serta memulihkan kembali fungsi-fungsi tubuh. Reishi Gano (RG) dapat juga dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk anak-anak dan wanita hamil. Dapat dicampurkan kedalam makanan, air, atau susu. Pada saat mengkonsumsi RG tidak ada pantangan apapun termasuk jamu-jamuan ataupun obat-obatan. Bermanfaat untuk membantu mencegah penuaan dini (anti aging), membantu dalam proses pengeluaran racun dalam tubuh (detoksifikasi), memperlancar peredaran darah, memperbaiki fungsi organ tubuh yang bermasalah, meregenerasi sel-sel dalam tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah pertumbuhan sel yang tidak normal, membersihkan penumpukan racun dalam tubuh, mengaktifkan sel inti dalam tubuh, menyeimbangkan metabolisme untuk keremajaan dan lebih bertenaga.
Aturan konsumsi RG-GL:
Minggu Pertama : 1 pasang
Minggu Kedua : 2 pasang
Minggu Ketiga : 4 pasang
Minggu Keempat : 6 pasang
30 kapsul Rp 120.000
90 kapsul Rp 318.000
270 kapsul Rp 870.000
GL (GANOCELIUM)
Membantu Menambah Oksigen Dalam Darah dan Menyeimbangkan Serta Mengembalikan Fungsi Organ-Organ Tubuh
Ganocelium (GL) adalah Miselium dari Ganoderma Lucidum yang berusia 18 hari, kaya dengan kandungan polisakarida, vitamin dan mineral. Ganocelium (GL) dapat dikonsumsi oleh anak di bawah 5 tahun, wanita hamil,  dan pengguna pil KB. GL juga dapat ditaburkan di bawah lidah pada anak-anak yang sedang demam tinggi agar tidak terjadi kerusakan otak akibat demam yang tinggi. Bermanfaat untuk menambah oksigen dalam darah sehingga sangat berguna melancarkan peredaran darah sampai ke otak (celebral), menyeimbangkan kembali fungsi organ-organ dalam tubuh, meningkatkan daya kerja otak, menguatkan fungsi lambung dan ginjal, mencegah tumor dan menjaga daya tahan tubuh secara umum.
Cara Kerja RG-GL:
·         Pendeteksian / scanning (1-30 hari)
·         Pembersih / detoksifikasi (1-30 minggu)
·         Penyeimbangan / balancing (1-12 bulan)
·         Pemulihan / Rejuvenate (5-24 bulan)
·         Awet muda / anti aging (2-5 tahun)
Aturan konsumsi RG-GL:
Minggu Pertama : 1 pasang
Minggu Kedua : 2 pasang
Minggu Ketiga : 4 pasang
Minngu Keempat : 6 pasang
30 kapsul: Rp 120.000
90 kapsul: Rp 318.000
270 kapsul: Rp 870.000
SPIRULINA
Mensuplai Tubuh dengan Nutrisi Terlengkap
Spirulina merupakan makanan kesehatan yang paling kaya akan khasiatnya. Kaya dengan kandungan protein, betakarotine, klorofil (zat hijau daun), anti-oksidan, zat pigmen biru, 8 asam amino non essensial, vitamin B kompleks, dan mineral. Spirulina untuk penderita diabetes bermanfaat sebagai vitamin B6, mineral Vagnesium, Mengurangi Asam Xanthurenic yang berpotensi merusak sel-sel pancreas, klorofil, protein, vitamin B1, B2 dan Asam pantothenat, mineral zinc membantu fungsi pancreas untuk menghasilkan insulin tubuh, vitamin E mencegah oksidasi terhadap lemak dan karbohidrat yang tidak sempat terbakar menjadi oksidan. Spirulina bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi darah sehingga tidak terjadi gangguan jantung, mengatur kinerja otak dan syaraf, sumber nutrisi bagi otak, meningkatkan kecerdasan otak bagi anak, memperbaiki sel yang rusak sehingga tubuh awet muda, menghambat penuaan dini, dan penghasil antibody untuk tubuh, membantu hati membuang racun, melindungi struktur sel dari serangan radikal bebas, meningkatkan jumlah sel darah putih guna melindungi tebuh dari racun, bakteri, virus, dan mikro organism.
Aturan Konsumsi:
6-10 tablet sehari, sebelum makan pagi atau sebelum tidur. Sebaiknya dikunyak
120 tablet Rp 293.000
500 tablet Rp 1.032.000
SPIRULIZHI
Membantu Menjaga Daya Tahan Tubuh
Spirulizhi adalah kombinasi antara Sprulina dan Ganocelium (GL) yang sangat bermanfaat untuk menutrisi tubuh mensuplai kebutuhan proyein, betakarotine, klorofil, antioksidan, spectrum vitamin, dan mineral. Dengan mengkonsumsi spirulizhi setiap hari secara teratur, tubuh akan memiliki stamina yang lebih baik dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Sprulizhi aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk anak-anak, ibu hamil, dan ibu menyusui. Spirulizhi bermanfaat untuk memelihara fungsi organ tubuh, menghambat penuaan dini, dan penghasil antibody untuk tubuh, membantu hati membuang racun, melindungi struktur sel dari serangan radikal bebas, sumber nutrisi bagi otak, dan dapat digunakan sebagai masker wajah untuk menjaga elastisitas kulit wajah agar terlihat lebih kencang dan tidak menua.
Aturan Konsumsi:
2 kali sehari, 3-4 kapsul
30 kapsul Rp 108.000
90 kapsul Rp 312.000
ZHIABET
4 Rangkaian Herbal Natural Dalam 1 Kemasan Bagi Penderita Diabetes
Zhiabet terbuat dari ekstrak sambiloto, brotowali, mengkudu, dan gumar pilihan bermutu tinggi yang diproses dengan teknologi modern, higienis sehingga bekerja secara sinergis untuk mencegah mengobati kencing manis. Zhiabet bekerja mempercepat keluarnya glukosa melalui peningkatan metabolisme tubuh sebagai energy, menghabiskan gula yang efekstif di dalam tubuh, dan menstabilkan kadar gula darah. Zhiabet bermanfaat untuk menrunkan kadar gula dalam darah, menormalkan tekanan darah, meregenerasi sel-sel jaringan rusak, memperbaiki serta meningkatkan pertumbuhan  fungsi pancreas, meningkatkan jumalh insulin dalam tubu, meningkatkan pertumbuhan sel-sel dalam pancreas yang merupakan tempat dimana insulin dibuat, melindungi pancreas dari kerusakan akibat radikal bebas glukosa, mengholangkan rasa selera terhadap makanan berkadar gula tinggi, dan mencegah menyebarnya sel-sel kanker.
Aturan Konsumsi:
2-3 kali sehari 2 kapsul setelah makan
30 kapsul Rp 213.000
ZHIKOLEST
Menurunkan Kadar Kolesterol dan Trigeliserida Anda
Zhikolest merupakan herbal alami untuk mengurangi, mencegah peningkatan kolesterol dan trigeliserida dalam darah. Zhikolest mengandung daun salam, mahoni, the hijau, dan Malabar tamarind sehingga menjadi pilihan utama untuk mencrgah dan membantu mengatasi hiperlipidemia, dan mengendalikan kadar kolesterol sekaligus trigeliserida dalam darah. Menyadari fakta bahwa sangat sulit mengubah pola makan dan gaya hidup yang sehat. Zhikolest membantu mengendalikan kolesterol dan trigeliserida tanpa harus diet yang sangat ketat. Zhikolest bermanfaat untuk menghambat kelebihan karbohidrat, menurunkan berat badan dengan meningkatkan pembakaran lemak, meningkatkan energy mengubah kalori produksi lemak menjadi glikogen menekan kadar gula, melancarkan peredaran darah, mengurangi kadar kolesterol dan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, dan mencegah penimbunan lemak.
                                          KADAR IDEAL


KOLESTEROL

120-200 mg/dl
TRIGELISERIDA

<150 mg/dl

Aturan Konsumsi:
3 kali sehari 1-2 kapsul setelah makan
90 kapsul Rp 345.000
ZHIURIC
Menurunkan Kadar Asam Urat Secara Aktif
Zhiric merupakan herbal alami khusus untuk membantu menurunkan kadar asam urat dalam darah dan nyeri pada persendian. Kandungan utama Zhiric adalah daun sirsak, daun salam, jahe dan tempuyung yang telah terbukti bermanfaat untuk membantu mengatasi asam urat. Gejala kelebihan asam urat (hyperuricemia) adalah sebagai berikut, sendi tampak merak mengikilat, bengkak, kulit di atasnya terasa panas, meradang dan nyeri saat malam hari dan pagi hari ketika bangun tidur. Jika kadar asam urat dalam makanan berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga Kristal asam urat menumpuk persendian, akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Oleh sebab itu, Zhiric membantu mengatasi masalah tersebut. Zhiric bermanfaat mengobati asam urat, penghilang rasa nyeri yang disebabkan oleh asam urat, menurunkan pembengkakan tulang sendi, mencegah pengumpulan darah, melebarkan pembuluh darah pada tubuh, membantu mempertahankan system kekebalan tubuh, dan menjaga kesehatan jantung.
Aturan Konsumsi:
2-3 kali sehari, 2 kapsul sebelum makan dan sebelum tidur.
90 kapsul Rp 356.000
                                                           KADAR ASAM URAT
JENIS KELAMIN
NORMAL
PRIA
2,4 – 5,6 mg/dl
WANITA
3,4 – mg/dl

PROSTAZ
Formula Sehat Untuk Mencegah Penyakit Prostat Sejak Dini
Prostaz adalah gabungan dari baha herbal seperti tanaman palm, labu kuning, tomat dan kacang kedelai, sehingga dapat berfungsi sebagai sumber anti bakteri, anti virus, meningkatkan vitalitas dan meningkatkan kekebalan tubuh. Penyakit prostat adalah kelenjer yang terletak di bawah kandung kemih dan di sekeliling urtera (pangkal kandung kemih). Sebenarnya, seiring bertambahnya usia, seorang pria akan mengalami pembesaran kelenjer prostat mengakibatkan pembengkakan. Jika kelenjer membengkak, maka prostat dapat menekan saluran kemih sehingga air kencing menjadi tidak lancar atau bahkan tersumbat, oleh karena prostaz membantu mengatasi masalah ini. Prostaz bermanfaat untuk membantu mencegah kanker prostat, mencegah pembesaran kelenjar prostat, menghambat pertumbuhan sel kanker prostat, anti radang, meningkatkan vitalitas meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi penggumapalan darah, mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner, mengurangi penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah dan mengurangi kandungan kolesterol.
Aturan Konsumsi:
3 kali sehari, 1 kapsul
30 kapsul Rp 263.000
STAZ H
Menjaga dan Memelihara Hati Anda Sejak Dini
Staz H merupakan perpaduan temulawak, daun meniran dan daun papaya yang telah terbukti untuk melindungi hati dari kesusakan, melindungi dari racun, dan menangkap radikal-radikal bebas. Penyakit liver dapat diartikan sebagai gangguan fungsi hati sehingga menyebabkan gagal hati atau tidak dapat bekerja secara optimal sesuai dengan fungsi kerjanya. Pada umunya sekitar 75% dari jaringan hati akan terpengaruh sebelum terjadinya penurun fungsi hati. Jenis penyakit hati tergantung dari penyebabnya, seperti penyakit hati karena infeksi, penyakit hati karena toksin atau racun, penyakit hati karena genetic atau keturunan, penyakit hati karena kekebalan atau system imun dalam tubuh, dan penyakit hati karena disebabkan oleh kanker hati.
Staz H bermanfaat untuk menetralkan racun, meningkatkan sekresi empedu dan mencegah penumpukan lemak pada liver akibat pengaruh racun, melancarkan pencernaan, sebagai anti kanker, menguatkan system imun atau kekebalan tubuh terhadap serangan bakteri dan virus sehingga stamina selalu terjaga.
Aturan Konsumsi:
2 kali sehari, 2-3 kapsul, lebih efektif diminum pagi dan malam hari
CORDYZHI
Sangat Baik Untuk Meningkatkan Fungsi Paru-Paru dan Ginjal
Cordyzhi tersebut jamur cordyceps sinensis murni yang herbal alami dengan kandungan nutrisi yang tinggi sehinmgga sangat baik untuk kesehatan. Cordyceps sinensis sendiri dikategorikan sebagai salah satu herbal yang sangat bernialin tinggi dalam pengobatan tradisional China dan ilmu pengobatan modern. Paru-paru adalah salah satu organ pada system pernapasan yang berfungsi sebagai tempat bertukarnya oksigen dari udara yang menggantikan karbondioksida di dalam darah. Kesehatan paru-paru dapat terancam akibat kondisi lingkungan dan gaya hidup yang tak sehat. Selai rokok, polusi udara di lingkungan kerja pun dapat merusak paru-paru. Manfaat cordyzhi antara lain untuk mencegah kerusakan ginjal, meningkatkan oksigen dalam sel-sel jantung serta meningkatkan kerja jantung, meningkatkan oksigen ke seluruh tubuh sehingga baik untuk pernapasan, menghambat metastase kanker paru-paru, sebagai antioksidan yang mampu memperlambat kerusakan sel, anti aging, dan membantu masalh funsgi seksual.
Aturan Konsumsi:
2-3  kali sehari, 2 kapsul sebelum makan pagi dan sebelum tidur.
90 kapsul Rp 368.000
MORINZHI
Bermanfaat Untuk Kehidupan Anda Terutama Bagi Penderita Hipertensi dan Kelainan Fungsi Sel
Morinzhi merupakan herbal alami yang terbuat dari pace/mengkudu yang dikenal manfaatnya untuk mencegah dan mengobati penyakit darah tinggi. Selain itu mrinzhi juga mengandung at nutrisi, terpenoid, zat antibakteri, scolopetin, zat anti kanker, xeronine dan proxerronine. Buah mengkudu, kaya dengan bahan anti oksidan yang dapat memperbaiki system kekebalan tubuh dan mengkudu juga dapat mengurangi resiko terkena penyakit kanker.
Morinzhi bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh, menetralkan radikal bebas, menjaga kesehatan jantung, membantu proses sintetis organic dan pemulihan sel-sel tubuh, mematikan bakteri penyebab infeksi, melawan sel-sel abnormal, meningkatkan protein-protein yang tidak aktif, mengatur dan membentuk sel yang aktif.
                                                          Tekanan Darah Level (mmHg)
Kategori
Sistolik BP
(mmHg)
Diastolic BP
(mmHg)
Tekanan darah normal
< 130
<80
Tekanan darah tinggi-normal
130-139
80-89
Hipertensi Tingkat 1
140-159 *
90-99
Hipertensi Tingkat 2
>160*
>100
Hipertensi Sistolik Terisolasi
>140
<90
Aturan Konsumsi:
22 kapsul sehari
30 kapsul Rp 75.000
90 kapsul Rp 195.000
NEO COCOZHI
Minuman Sehat dan Enak Dengan Formula Ekstrak Ganoderma
Neo Cocozhi merupakan perpaduan antara vico oil, cokelat, dan ganoderma. Sangat cocok untuk anda penggemar minuman cokelat tanpa harus khawatir akan kenaikan berat badan. Karena neo cocozhi selain rasanya yang nikmat, juga bermanfaat sebagai antioksidan yang baik, meningkatkan daya tahan tubuh dan menghilangkan setres. Secangkir cokelat panas tak hanya nikmat tetapi juga membuat anda. Sebab cokelat merupakan sumber antioksidan yang populat saat ini, yaitu flavonoid. Flavonoid juga dapat ditemukan dalam the dan anggur merah. Flavonoid berfungsi sebagai pelindung kulit terhadap sinar matahari dan peradangan. Zat ini juga menghambat penuaan kulit serta dapat menjaga kesehatan jantung. Komposisi kandungan zat gizi pada cokelat sangat banyak, biji cokelat memiliki kandungan proteion 9% karbohidrat 14%, dan lemak 31%. Protein yang terkandung dalam biji cokelat itu memiliki kandungan fenilalain, tyrosin, asam amino triptofan dalam jumlah besar. Sehingga dengan kandungan yang demikian beragam, dengan kandungan yang sangat aman dan bermanfaat, neo cocozhi dapat dikonsumsi oleh semua kalangan. Dan di kemas secara higienis dan praktis, memudahkan anda untuk dapat menikmati neo cocozhi kapanpun dan dimanapun anda berada.
Aturan Konsumsi:
3 kali sehari 1 sachet
15 sachet Rp 206.000
KOPI LINGZHI
Segarkan Hari Anda Dengan Kopi Lingzhi
Kopi lingzi terbuat dari ekstrak ganoderma dan diolah dari kpi Arabic pilihan, ditambahkan gula, dank rim rendah lemak, dikemas secara higienis. Kopi Lingzhi hanya mengandung kafein sebesar 0,06% saja, tanpa bahan pewarna, tanpa bahan perasa buatan, dan tanpa bahan pengawet. Kpi lingzhi sangat baik menemani hari-hari anda, selain rasanya nikmat, kopi lingzhi juga merupakan minuman herbal yang dapat membuat anda awet muda, menyegarkan tubuh, menyegarkan pikiran, dan sangat baik untuk kesehatan. Kopi lingzhi merupakan kopi sehat karena merupakan antioksidan yang kuat, mencegah kerusakan oksidatif tubuh kita. Oksidasi adalah apa yang terjadi ketika sel-sel menggunakan oksigen dan mereka menghasilkan limbah yang disebut ‘Radikal Bebas’ yang juga merusak sel lainnya. Antioksidan bertindak seperti pembersih vacuum dan membantu kita menghilangkan racun. Kopi memberikan efek awet muda dan usia panjang karena kopi dan membuat sel-sel di tubuh bergenerasi dengan baik dan usiapun jadi lebih aet muda. Mengkonsumsi kopi 1-2 cangkir sehari dapat mengurangi resiko diabetes  tipe 2, pembentukan batu ginjal, kanker usus besar, penyakit Parkinson, kerusakan fungsi hati (sirosis
), penyakit jantung serta menghambat penurunan daya kognitif otak. Dengan kemasan yang praktis, anda dapat menikmati kopi lingzhi setiap hari, kapanpun dan dimanapun anda berada.
Aturan Konsumsi:
2 kali sehari 1 sachet, pagi dan sore hari atau sesuai selera
Isi 20 sahet @21 gr Rp 138.000
MAX  BEAUTE BODY LATION
Bodu Lation berfungsi untuk membantu menjaga kelembapan dan kehalusan kulit, menjaga elastisitas kulit dari berbagai radikal bebas agar kulit menjadi sehat dan segar. Body lation dibuat dari bahan-bahan yang dapat meremajakan kulit dan cocok untuk semua jenis kulit sehingga dapat diterima dengan baik oleh tubuh dan tidak menimbulkan sensitivitas.
Manfaat Body Lation
·         Menjaga kelembaban kulit
·         Mencegah kulit bersisik dan kusam
·         Melembutkan dan mencerahkan kulit
·         Member perlindungan kulit
·         Aromanay membuat kesegaran
·         Kandungan: collagen, green tea extract, centella asiatica, olive oil, ganaderma, D-phanthenol, benzophenon, OMC
200 gram: Rp 222.000
MAX BEAUTTE SHOWER CREAM
Shower Cream berfungsi sebagai sabun cair yang digunakan untuk membersihkan tubuh. Shower Cream suatu emulasi dari air dan detergent base dengan tamabahan bahan aktif lainnya dan juga mengandung bahan-bahan yang dapat menutrisi kulit karena dapat melembabkan dan menjaga kulit agar sehat.
Manfaat Shower Cream
·         Menjaga kebersihan dan kesehatan kulit
·         Membantu mengatasi kulit kering, bersisik karena proses penuaan, dan pengaruh lingkungan
·         Mengatasi kulit dari gangguan pigmentasi, dark spots, kulut kering, dan kulit menua
Kandungan: Allantoin, green tea extract, centella aisatica, olive oil, ganoderma
200 ml Rp 147.000
MAX SKIN adalah minuman khusus terobosan yang luar biasa dari DXN untuk memelihara kecantikan dan kesegaran kulit. Max skin mengandung bahan-bahan  yang bermanfaat untuk antioksidan alamiah, system imun, detoksifikasi, regenerasi sel, mempercantik dan menyehatkan kulit menjadi lebih halus, putih bersih secara menyeluruh dan anti aging max dibuat khusus untuk membantu mengembalikan keremajaan kulit kekenyalan dan membuat kulit kembali cerah. Struktur molekul yang lebih pendek dan menyerupai struktur collogen kulit kita sehingga mempermudah penyerapannya ke dalam kulit. Minuman fungsional ini secara aktif meningkatkan produksi collagen dan memperbaiki serat collagen untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus, keriput dan kulit kering.
Collagen dalam laposan dermis menyerupai pegas yang mengidentifikasikan kekenyalan kulit dan kelembaban kulit. Ketika kulit kekurangan kelembabannya, lapisan dermis akan menyusut dan membentuk kerutan serta mengendurkan kulitb kelopak mata, leher, pipi, lengan dan payudara. Dengan demikian kita harus mengisi kembali kandungan collagen untuk mengoptimalkan produksinya dalam tubuh kita. Mengkonsumsi collagen ibarat menambah cadangan air untuk mempertahanakan kelemababn dalam kulit sehingga kulit terasa lembut dan kenyal. Formula eksklusif MAX SKIN juga mengandung soy protein yang berperan sebagai agen pelembab. Membantu melindungi sel kulit terhadap radikal bebas dan mempertahankan kekenyalan dan kelembaban kulit lebih lama. Rasakan kulit lebih kenyal dan cantik berseri dengan MAX SKIN sekarang!
MINYAK LINGZHI
Mengatasi Sakit Otot Secara Efektif, Taman Seumur Hidup Bagi Anda Sekeluarga
Minyak lingzhi terbuat dari ekstrak gonoderma dan minyak sawit. Dengan formula yang menjadikan produk ini sangat berguna untuk mengatasi masalah juga dapat digunakan setiap hari. Oleskan minyak lingzhi pada kulit anda dan keluarga agar kulit tetap segar dan berseri. Bahkan minyak lingzhi aman untuk menajaga kelembutan kulit bayi. Rasa hangat saat dioleskan disebabkan karena minyak lingzhi dapat melebarkan pembuluh darah dipermukaan kulit. Karena pelebaran ini, maka darah yang mengalir dipermukaan kulit akan lebih banyak dan menimbulkan rasa hangat sehingga dapat meredakan rasa sakit. Minyak lingzhi juga dapat menghilangkan rasa gatal akibat gigitan serangga. Cedera ringan, kejang otot, kulit melepuh, kulit iritasi, kulit sensitive atau gatal merupakan kejadian yang biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari, untuk itu minyak lingzhi membantu menyelesaikan keluhan dan penyakit tersebut.
Aturan Pakai:
Tuangkan minyak lingzhi pada telapak tangan, lalu usapkan satu arah hingga kulit terasa hangat. Ulangi beberapa kali agar minyak lingzhi dapat meresap melalui pori-pori kulit sehingga dapat bekerja efektif pada bagian tubuh yang membutuhkan.
75 ml Rp 99.000
REISHI TRANSPARENT SOAP 121
Reishi Transparent Soap 121 kaya akan protein, ekstrak royal jelly, coconut oil, the hijau dan ekstrak ganoderma, yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan melembutkan kulit. Tidak mengandung soda dan bahan kimia sehingga tidak membuat wajah anda kering. Setiap harinya pasti kita mandi dengan menggunakan sabun. Namun, apakah kita sudah memilih sabun yang terbaik agar kulit tetap cantik? Sabun memnag ada banyak, namun sebagian besar mengakibatkan kulit kering dan kusam. Kulit wajah ,memilki sifat yang lebih sensitive dibandingkan dengan kulit tubuh. Karena itulah saat membersihkannya, sebaiknya anda tidak menggunakan sembarang sabun dan menyamankan kulit wajah anda seperti tubuh. Gunakan sabun reishi transparent soap 121 agar kulit tetap sehat lembut, dan terjaga. Dengan kandungan alaminya, reishi transparent soap 121 mempunyai manfaat sebagai penundaan (anti aging), meningkatkan collagen dalam kulit, melawan bakteri, menjaga kesehatan serta kekenyalan pada kulit, membunuh bakteri sehingga mencegah timbulnya jerwat, dan meremajakn serta menghaluskan kulit anda.
80 gr Rp 62.000


0 Response to "Kejaiaiban Ganoderma dalam Jamur Lingzhi DXN RGGL"

Post a Comment